OTK di Jalan Raya Engros-Holtekam Bacok Pasangan Muda-mudi

Korban saat mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara, Jumat (9/7). (Kapolsek Japsel)

JAYAPURA – Pasangan muda-mudi dilaporkan jadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Enggros-Holtekam Kilometer 9, Distrik Abepura. Adapun pasangan muda mudi tersebut bernama Jemmy Yehuda Smas (26) dan Elsa B. Mamoribo (23). Mereka dibacok, Jumat (9/7) malam.
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian itu, korban Jemmy alami luka robek pada kepala dan bagian rahang kanan, sedangkan Elsa alami luka bacok pada bagian leher sebelah kiri.
“Saat ini keduanya sedang menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara. Untuk Jemmy dalam keadaan kritis dan Elsa masih sadar,” terang Kapolresta saat dikonfirmasi, Sabtu (10/7).
Lanjut Kapolresta, kasus ini dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan dan akan dibackup oleh Reskrim Polresta Jayapura Kota untuk melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Sebanyak tiga orang saksi telah dimintai keterangan termaksud salah satunya korban Elsa.
Ia menjelaskan, kejadian bermula ketika kedua korban sedang duduk di salah satu pondok dekat pantai. kemudian sekelompok orang tak dikenal mendatangi kedua korban sehingga salah satu korban berkata. “Kalau saudara mau duduk kami yang pindah,” ucap Kapolresta menirukan perkataan korban.
Mendengar perkataan itu, sekelompok orang tak dikenal tersebut langsung marah. “Mereka berkata kkamu bicara apa ? Seketika para OTK itu langsung mengeluarkan parang dan membacok kedua korban namun keduanya sempat melarikan diri dalam kondisi terluka,” bebernya.
“Korban Elsa berlari menuju ke arah pinggir jalan dan meminta pertolongan kepada warga yang melintas, sedangkan korban Jemmy ditemukan dalam kondisi tengkurap di pinggir jalan dengan berlumuran darah,” pungkasnya. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *