Dinas Pemberdayaan Perempuan  Belum Terima Laporan

Linda.(Sulo/Cepos)

MERAUKE– Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak  dan Pengendalian Pendudukan Kabupaten Merauke ternyata belum menerima laporan  terkait dengan kasus persetubuhan yang dilakukan seorang pria  terhadap balita 4 tahun di  Distrik Ulilin beberapa hari lalu.

    Ditemui  Cenderawasih Pos,  Kepala Bidang Perlindungan Perempauan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Pendudukan Kabupaten Merauke, Linda, mengaku  jika  pihaknya belum menerima laporan yang menimpa  korban tersebut.

   “Sampai hari ini, kami belum terima laporan soal kejadian tersebut. Saya sendiri   baru mengetahuinya lewat media sosial,’’ katanya.

   Karena belum ada laporan, lanjut  Linda, sehingga pihaknya belum memberikan perhatian  pendampingan  terhadap korban dalam memulihkan psikisnya. “Biasanya kalau ada kejadian seperti itu, kami  dihubungi dari Kapolsek atau dari PPA  Polres Merauke. Tapi sampai  hari ini, belum ada informasi  ke kami. Untuk Muting sendiri, kami sudah 2 kali turun ke sana dengan  kejadian seperti ini karena  ada laporan yang disampaikan ke kami,’’ kata Linda.

   Namun demikian, lanjut dia, pihaknya akan tetap  berusaha menjenguk  korban dan ibunya  meski di tengah pandemi Covid-19 untuk  memberikan penguatan kepada korban  dan keluarganya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *