Antusias Warga Ikut Vaksin Sangat Tinggi

Suasana pelaksanaan vaksin Covid-19 di Mapolsek Sentani Kota, Jumat, (9/7).(Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Guna mendukung program pemerintah terkait pelaksanaan vaksin Covid-19 secara massal di Kabupaten Jayapura, Polsek Sentani Kota menyediakan layanan vaksin Covid-19 yang sudah dilakukan sejak seminggu belakangan ini.

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Ruben Palayukan mengatakan, sejak awal berjalannya program itu, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di wilayah Polsek Sentani Kota sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari tingkat kunjungan masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksin di halaman Mapolsek Sentani Kota sangat tinggi.

“Kalau kita lihat, animo masyarakat sejauh ini sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin Covid-19 ini,” kata Kompol Ruben Palayukan ketika dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Sentani Kota, Jumat, (9/7), kemarin.

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksin di Mapolsek Sentani Kota itu sudah berjalan 5 hari sejak dicanangkan Senin lalu . Dari data yang ada sejak hari pertama sampai hari terakhir pelaksanaan vaksin di Mapolsek Sentani Kota, 490 orang sudah tervaksin.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Jayapura khususnya yang ada di daerah zona merah penyebaran Covid-19 ini supaya mendatangi gerai-gerai vaksin yang disediakan di beberapa lokasi yang sudah diatur oleh petugas.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *