Semangat Warga, Pacu Semangat Satgas

Warga dengan penuh semangat membantu Satgas TMMD dalam menyelesaikan pembangunan fisik, di Kampung Dorba, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Kamis (8/7).(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI– Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-111 TA. 2021, dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi. Kegiatan tersebut terlihat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

  Di lokasi pembangunan sasaran fisik, Kamis, (8/7), kerjasama yang baik antara seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

  Raut wajah kebahagiaan warga pun terpancar jelas saat melaksanakan pembangunan. Mereka tak mengenal lelah saat membantu Satgas TMMD melanjutkan pembangunan gereja, balai kampung, dan rumah pastori di kampungnya.

  Dengan semangat itu, Satgas TMMD pun terpacu untuk turut bersemangat dalam bertugas. Dengan sinergitas yang ada, Satgas dan warga saling bekerjasama dengan baik.

  “Kerjasama yang baik inilah yang kami harapkan, agar pelaksanaan berjalan lancar dan warga bisa segera menikmati hasilnya,” ujar Sertu Abate, Satgas TMMD Kodim Sarmi. (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *