Satgas TMMD dan Babinsa Bagikan Sembako

Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur yang memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Rabu (7/7).(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI– Di masa pandemi covid-19 saat ini, kita sebagai warga negara yang baik harus saling mengulurukan tangan membantu sesama dalam kesulitan.

  Seperti yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi dan Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur yang memberikan bantuan sembako kepada warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Rabu (7/7).

  Ibu Elliah, warga Kampung Dorba, mengucapkan terima kasih kepada para Satgas TMMD yang telah memberikan sembako kepada warga di tengah pelaksanaan TMMD berlangsung.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 1712/Sarmi dan Koramil Pantai Timur yang memberikan kami perhatian penuh,” ujarnya.

  Sebagai lokasi sasaran TMMD, Kampung Dorba mendapat perhatian lebih dari TNI dalam hal pemerataan pembangunan. Untuk itu, dalam pelaksanaan program TMMD ini, masyarakat dituntut berperan aktif. (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *