Gotong-royong Tak Boleh Lepas dari Program TMMD

Gotong Royong antara warga dan anggota TNI di lokasi TMMD Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Selasa (6/7) kemarin.(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI– Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI AD yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah, bertujuan membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan di wilayah binaan.

  Seperti yang saat ini dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi, pelaksanaan TMMMD 111 TA. 2021 dilaksanakan di Kampung Dorba Ditsrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi.

  Di lokasi tersebut, kerjasama yang baik antara Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warga Kp. Dorba sangat dibutuhkan demi tercapainya pembangunan 100 persen.

  “Kegotong royongan serta kerjasama yang baik harus terus dilestarikan agar segala pekerjaan lebih mudah diselesaikan,” ujar Sertu Abate, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, Selasa, (6/7).

  Saat melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD, Dansatgas TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi juga mengapresiasi anggota Satgas TMMD yang senantiasa memberikan semangat dan motivasi ke warga untuk melakukan pekerjaan dengan gotong-royong satu sama lain. (Pendim sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *