Warga Dorba Yakin TMMD Bawa Perubahan Besar

Dandim 1712/Sarmi Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P selaku Dansatgas TMMD bersama Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.han  saat pengecekan kondisi pembangunan yang sudah mencapai 80% dan sesuat dengan target yang diharapkan, Senin (5/7) kemarin.(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI-Pembangunan pada sasaran fisik maupun non fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, terus dilaksanakan.

  Tampak para prajurit Koramil 1712-02/Pantai Timur, yang tergabung dalam TMMD Kodim 1712/Sarmi, bersama warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi begitu semangat dan kompak dalam pembangunan Balai Kampung dan Gereja, Senin, (5/7).

Para Satgas dan warga Kampung Dorba rela bergotong-royong demi menyukseskan pelaksanan TMMD ini. Hal itu karena masyarakat Kampung Dorba sangat bahagia dengan program TMMD yang membangun kampung mereka.

  “Program inilah yang kami nanti-nantikan sejak lama. Karena program ini akan membawa dampak besar bagi perubahan lebih baik di kampung kami,” terang salah satu Warga Kampung Dorba, Ibu Elliah. (Pendim sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *