Terlindas Kontainer, Seorang IRT Tewas Seketika

Foto Tempat Kejadian Perkara truk kontainer yang terparkir dipinggir jalan dan terlihat jenasah masih tergeletak di Jl Poros Koya Tengah, (Selasa,6/7).(Kapolsek Jubelina For Cepos)

 

Anggota Lantas Polsek Muara Tami melakukan olah TKP.(Kapolsek Jubelina For Cepos)

JAYAPURA – Nasib naas dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sitti (63).
IRT paro baya ini terjatuh dari motor saat akan melambung truk kontainer di Koya Jalan Protokol Koya Tengah dan terlindas. Iapun tewas seketika.
Sementara si pengendara motor bernama Hatta (42) mengalami luka di sekujur tubuh. Saat ini baik motor dan sopir kontainer telah diamankan di Mapolsek Muara Tami. Kapolsek Muara Tami, AKP Jubelina Wally yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa kejadian ini terjadi pada Selasa (6/7) sekira pukul 10.50 WIT di Jln Protokol Koya Tengah Distrik Muara Tami antara Sepeda motor Mio GT DS 5041 RG dengan truck kontainer DS 9191 AD yang bermuatan pakan ayam.
Saat itu dikatakan pengendara Mio bernama Hatta melaju dari arah yang sama dari Koya Barat menuju Koya Timur dengan posisi truck kontainer di depan. Pada saat kedua kendaraan berada pada jalur yang menikung tiba tiba motor Mio GT hendak mendahului kontainer dan menyenggol bodi samping truck sehingga motor Mio GT terjatuh dan korban terlindas ban belakang truk yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP. “Korban tewas terlindas dan kondisi kepalanya luka parah,” beber Jubelina. Sementara pengendara motor mengalami luka lecet pada lengan tangan kanan dan tangan kiri, luka lecet pada kaki kanan. Menariknya saat berboncengan ini ada balita bernama Andi Aisyila yang berusia 2 tahun yang selamat tanpa luka apapun. “Sementara pengemudi truk bernama Sale Denny Bonay (17) masih diamankan dan jenasah langsung kami bawa ke RS Bhayangkara,” tutup Kapolsek. (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *