ATM-APTM Komitmen Bantu Rumah Ibadah

Ketua Rukun ATM-APTM, Yan Yap Ormyseray ketika menyerahkan bantuan atap seng untuk rumah pastori di Jemaat Kuari Akurmadia Yongsu Separi, Senin, (5/7).(Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Guna mendukung pelayanan kepada jemaat GKI Kuari Akurmadia Yongsu Separi, Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM) menyalurkan bantuan berupa ratusan lembar atap seng untuk bangunan rumah pastori jemaat Kuari Akurmadia Yongsu Separi, Senin (5/7).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua Rukun ATM-APTM, Yan Yap Ormyseray yang diterima secara langsung oleh Pdt. Alphius Kawaitouw di halaman Gereja Jemaat Kuari Akurmadia Yongsu Separi.

Yan Yap Ormyseray mengatakan, penyaluran bantuan ratusan atap seng itu diberikan pihaknya sesuai dengan proposal yang diajukan oleh pihak pastori.

“Kami komitmen membantu rumah ibadah, bantuan ini sesuai permintaan pihak gereja dan ini juga untuk mendukung pelayanan Tuhan di wilayah ini,” ungkap Yan Yap Ormyseray.

Sementara itu, Pdt. Alphius Kawaitouw  sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan oleh pihak rukun ATM-APTM itu. Menurutnya, bantuan yang diterima pihaknya itu sangat membantu jemaat setempat dalam hal merenovasi pembangunan rumah pastori.

“Ini sangat membantu kami, dan kami mewakili jemaat yang ada disini menyampaikan ucapan terima kasih banyak untuk bapak Yan beserta komunitasnya yang sudah membantu kami dalam memperbaiki rumah pastori ini,” ujarnya.

Di satu sisi pihaknya juga mendoakan agar keberadaan rukun ATM-APTM ini ini dapat menjadi berkat dan inspirasi bagi setiap orang. Khususnya mereka yang sudah berperan dalam membantu pembangunan rumah ibadah dan juga organisasi masyarakat.

“Kita menopang dengan doa agar rukun tetap eksis dalam tugas dan misinya ke depan,”tambahnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *