TMMD Tak Lama Lagi Selesai, Satgas dan Warga Terus Semangat 

Pembangunan Balai Kampung oleh Satgas TMMD di Kampung Dorba,  Distrik Pantai  Timur, Sarmi yang hampir rampung, Minggu (4/7).(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi terus dilakukan dengan semangat. Mengingat, program ini sebentar lagi akan ditutup.

  Bertempat di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Minggu, (4/7/21), para Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan masyarakat Kampung Dorba saling bergotong-royong demi suksesnya program TMMD ini.

Dalam kegiatan TMMD, Sertu Daniel, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, dirinya dan warga selalu kompak saat melaksanakan pembangunan dan melaksanakan kegiatan lainnya. Upaya tersebut dilakukannya demi menjaga hubungan baik TNI dengan rakyat, sekaligus mensukseskan program TMMD hingga mencapai target 100 persen pembangunan.

  “Dengan kekompakan ini, kami yakin pembangunan dalam program TMMD ini akan selesai sebelum waktu penutupan,” jelas Sertu Daniel, Minggu, (4/7/21). (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *