Bank Papua Launching Layanan PACE

Direktur Operasional  Bank Papua, Isak S Wopari(Dok. Bank Papua for Cepos)

JAYAPURA-Bank Papua berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan standarisasi layanan dengan melaunching layanan Whatsapp Business Corporate Bank Papua (WABA) yaitu Papua Costumer Care (PACE) yang akan memudahkan nasabah untuk mendapatkan segala informasi terkait produk, jasa dan layanan Bank Papua selama 24 Jam Real Time.

   Layanan ini merupakan layanan penjawab otomatis berbasis teknologi Chat-Bot sehingga nasabah dapat mengakses akun resmi Whatsapp Business Corporate Bank Papua (WABA) tanpa dikenakan biaya (bebas pulsa), kapan dan dimanapun melalui No. 0813 4460 55555 sehingga sangat mudah, praktis dan nyaman.

   Isak S. Wopari, Direktur operasional Bank Papua menyampaikan bahwa di era Digitalisasi saat ini, Bank Papua berkeinginan untuk melanjutkan transformasi Digital pada seluruh aspek produk, jasa dan layanan Bank Papua sehingga bisa memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Tanah Papua.

  “Layanan ini merupakan bentuk komitmen Bank Papua untuk terus menghadirkan channel dan media komunikasi yang teraktual dengan tetap menjamin keamanan (security) dari sisi aplikasi sehingga tidak disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.” ungkapnya dalam rilis yang diterima  Cenderawasih Pos, Minggu (4/7).

  Menurutnya, fitur – fitur yang terdapat dalam layanan Papua Costumer Care (PACE) sudah sangat lengkap guna memenuhi kebutuhan nasabah dalam mengakses berbagai macam informasi produk, jasa, layanan dan tips keamanan dalam melakukan transaksi keuangan.

  “Papua Costumer Care merupakan solusi terbaik bagi nasabah yang membutuhkan informasi cepat dan tepat tanpa harus mengantri di Bank.”ujarnya.

  Selain layanan Papua Costumer Care, Bank Papua juga dalam waktu dekat akan segera melaunching beberapa aplikasi Digital lainnya, seperti layanan Laku Pandai dan Internet Banking yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan tanpa harus datang ke kantor cabang. Karena Bank Papua ada untuk melayani kebutuhan transaksi keuangan masyarakat di Tanah Papua. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *