Ini Video Terduga Pelaku Pembunuhan di Holtekam 

 

JAYAPURA – Polisi nampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap siapa terduga pelaku pembunuhan seorang pengusaha bernama Nasrudin atau Acik (44) yang ditemukan tewas dengan penuh luka tusukan di dalam mobilnya, Senin (28/6) lalu.

Dari beberapa kejanggalan dalam video awal, Polisi akhirnya mengarah pada sosok sang istri berinisial Vi (25). Vi sendiri akhirnya diamankan di kampungnya di Desa Tirowali Kecamatan Baraka, Enrekang, Sabtu (3/7).

Dari video yang beredar tak sedikit warga kampung yang berbondong-bondong mendatangi kediaman Vi dan butuh waktu cukup lama untuk menggiring terduga pelaku keluar dari rumah.

Saat akan memasuki mobil Vi juga diteriaki oleh warga yang seakan tidak menyangka wanita berkulit terang ini adalah pelakunya. Sementara dari berbagai video dan foto yang diunggah terdapat foto seorang pria ganteng yang diduga sebagai Pria Idaman Lain (PIL) dari Vi.

Pria berwajah tirus berinisial Ma ini dilaporkan telah diamankan lebih dulu yang kemudian mengarah pada Vi. “Dari video pertamanya kami sudah curiga, kenapa istrinya hanya luka kecil selain itu dia terlihat panik saat divideokan,” ujar Ulis, salah satu netizen mengomentari video kejadian. Informasi lain yang diperoleh Ceposonline.com antara Vi dan Ma disebut memiliki hubungan namun hingga kini Polisi belum berkomentar tentang pria blasteran tersebut.

Sementara dari foto dan video penjemputan Vi, membuat banyak warga dunia maya kaget tak menyangka. Ada yang memaki bahkan ada juga yang menghakimi. “Kurang ajar, istri dipiara baik baik malah jadi pembunuh. Istri tidak tahu diuntung,” tulis Rahma. Hanya saja hingga kini Polresta Jayapura Kota yang menangani kasus ini belum memberikan komentar terkait perkembangan kasus ini. (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *