Gerai Vaksin Presisi Digelar di Pelabuhan Laut Jayapura

Gerai vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota kembali digelar di Dermaga Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (2/7) kemarin.(Humas Polda)

JAYAPURA – Percepatan Vaksin mendukung program Pemerintah, gerai vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota kembali digelar di Dermaga Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (2/7).

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono mengatakan, vaksinasi dilakukan terhadap para penumpang yang turun yang ber-KTP Kota Jayapura, selain itu kepada warga yang berada diseputaran lokasi pelabuhan seperti TKBM atau para pegawai yang instansinya bekerja di Pelabuhan Laut Jayapura.

“Untuk melaksanakan dan mendukung atensi pimpinan Polri dan mewujudkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat sesuai program Pemerintah, kami bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Kota Jayapura setiap harinya menggelar kegiatan tersebut di lokasi-lokasi yang telah ditentukan atau disepakati,” terangnya.

Hal tersebut dilakukan juga untuk keselamatan seluruh pihak guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan membentuk anti bodi agar tidak mudah terserang virus tersebut.

“Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas Hamadi selaku perwakilan pemerintah kota Jayapura, dari keseluruhan yang dilakukan vaksin sebanyak 20 orang dan 2 orang lainnya terpaksa tidak dapat di vaksin karena memiliki penyakit bawaan,” tandasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *