Kota Jayapura, Aktivitas Sampai Pukul 20.00 WIT

Suasan rapat tiim Satgas Covid-19 Kota Jayapura dengan Forkopimda Kota Jayapura di kantor Wali kota Jayapura, Kamis (1/7)

JAYAPURA- Pemkot Jayapura, dalam hal ini Satgas Covid 19 Kota Jayapura sepakat aktivitas ekonomi dan masyarakat pada pukul 6.00 – 20.00 WIT.
Ini disepakati dalam rapat Tim Satgas Covid 19 Kota Jayapura  bersama Forkopimda Kota Jayaoura, di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (1/7).
“Pembatasan aktivitas dan orang di kota dari jam 6.00 pagi sampai jam 8.00 malam. Jam 9.00 malam, atau pukul 21.00, dilakukan patroli dalam operasi terpadu,” ungkap Ketua Satgas Covid Kota Jayapura, sekaligus Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Kamis (1/7).
Wali Kota Mano tidak ingin ada orang yang berkeliaran di luar rumah pada pukul 21.00 WIT malam. Termasuk tidak ada aktivitas ekonomi pada pukul 21.00 WIT.
“Kalau tidak, kalau melanggar, akan kena tindak Perda 3/2020. Termasuk penegakkan hukum oleh tim satgas di tempat umum, tempat wisata, tempat hiburan malam, dan supermarket, dan pasar,” tambahnya.
“Covid ini masih ada. Jadi keluar rumah pakai masker, cuci tangan, jangan berkerumun. Tim satgas saya minta ketegasannya,” pungkasnya. (gr/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *