Di Serui Ada Kopi Gratis Jika Sudah Vaksin

Seorang karyawan Kopi Yoi Serui saat membuat pesanan minuman di Alun-alun Kota Serui, Rabu (30/6).Humas for Cepos

JAYAPURA-Guna membantu program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Serui Kabupaten Yapen ada pengusaha yang rela memberikan kopi gratis bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksin.

Coffe Shop Kopi Yoi Serui selain memberikan minuman gratis dan juga memberikian tumbler gratis kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin dengan dua tahapan.

Pemilik Coffee Shop Kopi Yoi, Agies Pranoto mengatakan jenis minuman yang diberikan berupa minuman kopi susu dan americano. Gratis minuman dan tumbler ini berlaku sampai 30 Juli 2021.

” Jadi masyarakat yang sudah vaksin hingga dua tahapan bisa datang ke tempat kami,dengan membawa kartu vaksinasi,sebagai bukti kalau sudah di vaksin lengkap, ” katanya, Rabu (30/6)

Lanjut Agies,pangilan akrabnya untuk minuman dan tumbler ini hanya berlaku satu orang saja. Ditambah Agies pemberian gratis kopi ini juga sebagai perkenalkan kepada masyarakat bawah di Yapen memiliki kopi Ambaidiru dengan cita rasa yang enak.

“Kami buka dari pagi hingga malam hari,hanya tempatnya saja yang berbeda. di pagi hari mulai dari jam 10 pagi hingga 15:00 WIT, di area perkantoran. Lalu sore hari mulai jam 17:00 WIT hingga 23 :00 WIT di Alun -alun Kota Serui,” Pungkasnya.(ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *