JFT : Pemain Asing Baru Sudah Jelas

Jacksen Tiago.(Erik / Cepos)

JAYAPURA – Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago membeberkan bahwa mereka sudah mengantongi satu nama untuk penambahan satu slot kosong untuk kuota pemain asing.

Bahkan pelatih asal Brasil itu menyebutkan jika mereka sudah membangun komunikasi yang baik dengan dengan sang pemain sejak dua bulan silam.

“Titik terang mengenai pemain asing sudah ada sejak 2 bulan lalu. Kita sudah ada komunikasi,” ungkap Jacksen kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (29/6).

Kata Jacksen, pihaknya kini hanya menunggu realisasi dari salah satu pihak sponsor. Kedatangan pemain keempatnya itu menurut Jacksen tergantung dengan realisasi pihak sponsor.

Sayangnya Jacksen masih enggan membeberkan mengenai identitas calon pemain barunya itu. Ia hanya berharap manajemen Persipura segera bisa mendapatkan kucuran dana agar sang pemain segera bergabung bersama tim.

“Belum bisa dipastikan kapan ia gabung, apakah setelah liga dimulai atau tidak. Tinggal ada kesepakatan mengenai sponsor supaya pemain berangkat ke Indonesia,” pungkas Jacksen. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *