Wujud Penghargaan, Gelar Upacara Purna Tugas

Dandim 1707/Merauke  Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T, saat memberikan cenderamata kepada prajurit Kodim 1707 Merauke yang akan memasuiki purna tugas, Senin (28/6) kemarin.  (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Dandim 1707/ Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T mewisuda purnawira prajurit Kodim 1707/Merauke di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke, Senin (28/6).

  Dandim Muh Rois Edy Susilo, mengatakan upacara purna tugas bagi prajurit TNI AD ini merupakan wujud pemberian penghargaan kepada para prajurit yang akan melaksanakan pensiun sesuai Surat Perintah Pangdam XVII/Cenderawasih tentang Pensiun dan Pemberhentian dengan hormat dari dinas keprajuritan Angkatan  Darat.

  “Kepada prajurit yang sedang melaksanakan pensiun segera menyesuaikan diri dan beradaptasi masuk ke lingkungan masyarakat sipil. Pertebal semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme serta selalu jaga dan pelihara hubungan baik antar sesama keluarga TNI maupun sesama masyarakat yang berada di sekitar lingkungannya,” katanya.

  Dandim menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang selesai mengabdikan dirinya di TNI AD atas pengabdian yang diberikan selama melaksanakan dinas sebagai militer. Anggota Kodim 1707/Merauke yang melaksanakan pensiun tersebut diantaranya Pelda Bambang Sumantri dan Serka Bernandus Piet Yan Marani. Upacara tersebut digelar dengan  tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *