Prajurit Kodim 1712/Sarmi Selalu Hadir untuk Rakyat

Babinsa Pantai Timur yang berbincang-bincang dengan masyarakat membahas berbagai hal demi kemajuan kampung Dorba.(Pendim for Cepos)

SARMI – Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi selalu dekat satu sama lain dalam setiap kegiatan TMMD 111 TA. 2021.

  Sebelum pelaksanaan TMMD dimulai, anggota Kodim 1712/Sarmi melalui Babinsa Pantai Timur, kerap bersinergi dengan masyarakat Kampung Dorba dalam berbagai kegiatan. Mulai dari mengikuti aktivitas warga  dan membantu kesulitan warga.

  Melalui beberapa kegiatan tersebut, membuat masyarakat Kampung Dorba menerima kehadiran Satgas TMMD Kodim Sarmi untuk melaksanakan program TMMD di Kampungnya.

  Kehadiran anggota TNI Kodim Sarmi ini membuat warga senang. Selain membangun fasilitas Kampung, komunikasi yang dilaksanakan para prajurit ini membuat mereka nyaman.

   “Bapak-bapak TNI ini sering sekali mengunjungi kami. Meski hanya berbincang, tapi apa yang diperbincangkan selalu hal-hal yang bermanfaat untuk kemajuan kampung,” jelas Lasarus More, Kepala Kampung Dorba, Senin, (28/6). (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *