Polisi Masih Dalami Kasus Pembunuhan ASN

AKBP  Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K.(Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Polres Jayapura masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku utama dari kasus pembunuhan terhadap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN)  di Sosial Sentani, Kamis (24/6).

“Tim sedang mendalami semua bukti-bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolres Jayapura, AKBP  Fredrickus WA. Maclarimboen saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp, Senin, (28/6) kemarin.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Jayapura menjelaskan, terkait kasus itu, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di sekitar TKP. Menurutnya, dari peristiwa itu, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi.

Sejauh ini, pihaknya sedang berupaya  mengungkap siapa dalang dari peristiwa yang menyebabkan meninggalnya seorang ASN itu.

“Masih proses ungkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Jayapura, Sigit Susanto, Senin (28/6).

Diberitakan sebelumnya, warga di Sosial digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga meninggal akibat dibunuh. Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban untuk dilakukan otopsi. Polisi juga menyebut yang bersangkutan merupakan ASN.

“Yang bersangkutan merupakan seorang ASN dan diduga kuat meninggal akibat dibunuh,”ujar Sigit.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *