All Out Persiapkan Penyelenggaraan PON

Jembatan Youtefa, ikon pembangunan Kota Jayapura direncanakan Pemkot Jayapura sebagai tempat diselenggarakannya Welcome Party bagi kontingen PON dari berbagai daerah yang datang bertanding di Kota Jayapura.(Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA– Sub PB PON Kota Jayapura tidak mau setengah-setengah dalam persiapan penyelenggaran PON di Kota Jayapura. Diungkapkan Ketua Sub PB PON Kota Jayapur, Benhur Tomi Mano, bahwa pihaknya all out mempersiapkan penyelenggaraan PON agar sukses.

“Kita telah all out bekerja untuk sukseskan PON, karena PON ini merupakan harga diri masyarakat Papua. Saya optimis PON akan sukses, terlebih ketika kita bekerja keras, satu hati, mewujudkan sukses PON,” ungkap Benhur Tomi Mano, Senin (28/6) kemarin.

Kata Tomi Mano, pihaknya akan menyambut seluruh kontingen PON dari berbagai daerah dalam Welcome Party yang diselenggarakan di Jembatan Youtefa sebagai ikon pembangunan Kota Jayapura.

“Kita akan sambut tamu kita, kontingen PON dari berbagai daerah dalam Welcome Party. Kami rencanakan akan dilaksanakan di Jembatan Youtefa, sekaligus memperkenalkan landmark, ikon Kota Jayapura, kepada seluruh kontingen yang datang ke Kota Jayapura,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mempersiapkan Noken sebagai merchandise bagi kontingen PON yang datang bertanding di Kota Jayapura. Bahkan hingga air kemasan pun dipersiapkan dengan baik.

“Air minum kemasan yang kita gunakan pada PON adalah Nanwani, yang diproduksi PDAM Jayapura. Nanwani diharapkan menjadi air mineral bagi peserta PON di Kota Jayapura. Nanwani harus harus uji lab dan tinggal tunggu izin untuk bisa kita gunakan. Nanwani artinya air yang baik. Air kehidupan,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *