Kesiapan PON, Pemprov Terus Berkoordinasi Dengan KSP

Dance Yulian Flassy.(Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut pelaksanaan PON XX, Pemerintah Provinsi Papua terus berupaya mempersiapkan sarana dan prasarana transportasi.

Plh. Gubernur Papua, Dance Yulian Flassy menjelaskan, pihaknya terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan KSP (Kantor Staf Kepresidenan) terkait hal-hal yang tidak dapat diselesaikan di provinsi namun dapat disediakan oleh pusat.

“Salah satunya saat ini kita tengah meminta bantuan terkait akomodasi transportasi yaitu bus  yang akan didatangkan dari Jawa Barat sebanyak 400 unit lebih untuk PON,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (25/6).

Diakuinya, hanya saja saat ini masih terkendala jalan, yang mana bus-bus seperti ini harus memiliki area lintas tersendiri, agar tidak terjadi kemacetan.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak termakan isu-isu yang tidak bermanfaat dalam hal pelaksanaan PON di Papua.

“Kami pastikan PON XXdan Peparnas tetap aman, dan semua pihak harus mendukung pelaksanaan dua event besar yang akan berlangsung di Papua tiga (3) bulan mendatang ” tambahnya. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *