Gebyar Vaksin Covid-19, Gugus Tugas Gandeng Polres 

Sejumlah masyarakat di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura saat mendatangi Polsek Sentani Kota untuk mengikuti vaksin Covid-19, Sabtu (26/6).(Dok polisi)

*Antusiasme Warga Ikut Vaksin Tinggi

SENTANI-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bekerja sama dengan Polres Jayapura  melaksanakan gebyar vaksin Covid-19 secara massal, Sabtu (26/6). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75.

Gebyar vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum itu dilaksanakan di empat titik di Kota Sentani. Pertama di Polres Jayapura, Polsek Sentani Barat, Polsek Sentani Kota dan Polsek Sentani Timur.

Dari empat titik yang melaksanakan vaksin Covid-19 itu, jumlah masyarakat yang telah divaksin melalui gebyar vaksin bagi masyarakat umum di Kabupaten Jayapura itu sebanyak 920 orang.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Edward Sihotang, dalam release yang diterima wartawan, Sabtu (26/6) kemarin.

Dari empat titik yang dilaksanakan itu antusiasme warga yang terbanyak yang mengikuti vaksin berasal dari masyarakat yang ada di Kota Sentani. Keseluruhannya berjumlah 488 orang.

Selain Polres Jayapura, kegiatan vaksin itu didukung oleh lintas sektor lain seperti Masjid Al-aqsa Sentani, Rumah Sakit Silas Papare Puskesmas Sentani, Dosai, Harapan dan Waibhu.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *