Dua Lokasi THM Kena Razia 61 Orang Tes Urine

Personel gabungan melakukan razia di tempat hiburan malam, Sabtu (26/6) malam.(Humas Polda)

JAYAPURA– Personel gabungan yang terdiri dari Direktorat Narkoba bersama Provos, POM AD dan POM AL serta Bid Dokkes Polda Papua melakukan razia di tempat hiburan malam, Sabtu (26/6) malam.

Dua lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) yang menjadi tempat razia yakni Bar Horizon dan Kharisma Entrop yang dipimpin langsung Pamit 1 Subbid 1 Iptu Julkifly Sinaga. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Narkotika Nasional, kegiatan ini difokuskan di tempat-tempat hiburan malam dengan cara yakni dilakukan pengecekan Urine,” ucap mantan Kasat Narkoba Polresta ini.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan terkait bahaya Narkoba kepada semua ledies yang ada di tempat hiburan malam. Dengan harapan agar semua sadar akan dampak dan bahaya yang terjadi jika menggunakan Narkoba.

“Kami juga berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan agar semua bersih dari penggunaan Narkoba dan obat terlarang lainnya,” ungkapnya. Dalam Razia di dua tempat tersebut sebanyak 61 orang menjalani tes urine oleh pihak kepolisian dan hasilnya semua terbukti negatif. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *