Kajati Papua Berikan Dukungan dan Apresiasi

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Papua Nikolaus Kondomo (kanan) didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Merauke  Urbanus Kaize, SIOP, MAP saat akan meninggalkan Kota Rusa Merauke menuju Jayapura, Jumat (25/6) kemarin.(Sulo/Cepos)

MERAUKE-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Nikolaus Kondomo, SH, didampingi Aspidsus  Lukas Alexander Sinuraya dan 2 koordinator bersama rombongan mengunjungi Kejaksaan Negeri Merauke. Kunjungan  kerja ini dimulai dari Kabupaten Boven Digoel kemudian  menuju Kantor Kejaksaan Negeri Merauke.

  Kepala Kejaksaan Negeri Merauke I Wayan Sumertayasa, SH, MH,    kepada wartawan terkait kunjungi Kajati Papua dan rombongan tersebut mengungkapkan bahwa kunjungan  kerja ini adalah kunjungan biasa.

   “Tujuan kunjungan kerja ini bahwa kami sebagai jajaran Kejaksaan Tinggi Papua tentunya beliau ingin melihat  kinerja kami di Kejaksaan Negeri Merauke di seluruh bidang termasuk penanganan perkara pidana umum, pidana khusus, intelejen  dan DATUN  serta bidang lainnya. Beliau juga memberikan kami motivasi-motivasi dan tentunya selalu mengimbau kepada kami untu selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menghindarkan diri dari perbuatan KKN,’’ katanya.

  Selain kunjungan kerja di seluruh  bidang, Kajati juga memberikan dukungan sekaligus mengapresiasi kegiatan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WWBM yang sedang kita laksanakan saat ini. “Beliau juga memberikan motivasi  dimana pada tanggal 4 Juli 2021 sesuai dengan jadwal dari   tim penilai internal Kejaksaan Agung bahwa akan dilakukan evaluasi atau penilaian oleh tim penilaian internal Kejaksaan Agung tentunya dilakukan secara dari ditengah Covid -19,” tambahnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *