Ditangkap Usai Melakukan Penganiayaan

Pihak Kepolisian berusaha menenangkn massa dari korban di Pasar Hamadi, Kamis (24/6) lalu.(Humas Polresta For Cepos)

JAYAPURA – Gerak Cepat dan merespon laporan, Personel  Satuan Polair Polresta Jayapura Kota berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan pasar sentral Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kamis (24/6) lalu.

Kasat Polair AKP Francis JP. Wardjukur menyampaikan, pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung merespon dan berhasil mengamankan satu pelaku pengeroyokan yakni F.

Dijelaskan, kasus tersebut terjadi di depan Pasar Sentral Hamadi yang dilakukan pelaku F bersama rekan-rekanya terhadap korban Zaenal (35) yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri.  “Setelah itu korban berlari menuju Pos Polair dan melaporkan hal tersebut, sehingga personel nya langsung mendatangi TKP dan berhasil mengamankan satu pelaku,” terangnya.

Lanjut Kasat, karena banyaknya massa dari pihak korban sehingga personel nya memanggil piket Polsek Jayapura Selatan untuk mengamankan pelaku guna proses hukum lebih lanjut.  “Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Jayapura Selatan dan mencari pelaku lainnya yang mengeroyok korban,” tandasnya. (fia/bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *