ASN Dishub Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Anggota Polres Jayapura saat mengevakuasi korban pembunuhan yang terjadi di sosial Sentani Kabupaten Jayapura Kamis 24/6 kemarin.(Dok polisi)

*Diduga Korban Pembunuhan*

SENTANI-Seorang pria berinisial FE, yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jayapura ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Sosial Sentani, Kamis, (24/6) kemarin.

Polisi kemudian bergerak cepat dan mengevakuasi korban. Kasat Reskrim Polres Jayapura AKBP Sigit Susanto mengatakan, kejadian itu pertama kali diketahui oleh keluarga korban dan selanjutnya dilaporkan ke Polres Jayapura.

“Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak dan mengevaluasi jenazah korban,” kata AKP Sigit Susanto, ketika dikonfirmasi wartawan Jumat, (25/6), kemarin di Sentani.

Sigit menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, korban meninggal dunia diduga merupakan korban pembunuhan. Saat ini pihak kepolisian tengah memburu pelaku dengan mengumpulkan bukti-bukti yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami sedang mendalami untuk mengungkap siapa pelaku dari peristiwa pembunuhan ini,” jelasnya.

Lanjut dia, korban sendiri saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi lebih lanjut guna memastikan sebab musabab kematiannya. Untuk mencari tahu pelaku atau dalang dari kejadian itu, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi di sekitar tempat kejadian.

“Ada sekitar 5 sampai 6 saksi yang kita sudah periksa, tetapi memang belum mengarah kepada siapa yang melakukan pembunuhan itu,” paparnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya, guna mengungkap siapa pelaku dari pembunuhan ini.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *