Soal WaGub Mari Hargai Keluargga dan Proses Tahapan

Ronny Elopere

JAYAPURA – Partai Pengusung dan para kader di harap menghargai keluargga duka dan proses tahapan pemilihan Wakil Gubernur Provinsi Papua yang suda kosong.

Tokoh Muda Papua Ronny Elopere meminta agar para kader tidak berbicara di media dengan meminta dukungan dan saling klaim sebagai calon wakil karena proses Tahapan ada yang sesuai prosedur.

“Kita jangan membuat masuarakat binggung dengan memgklaim calon wakil Gubernur secara sepihak, marih setiap kader hargai tahapan yang ada karena aturan pemilohan wakil semua ada,” katanya,  di Cafe tiam, Abepura, Jumat,  (25/6).

Ia juga meminta alangka baiknya setiap kader menghargai menghargai keluargga duka yang belum 40 malam menutuk suasan duka, agar pihak keluargga juga merasa dihormati.

“Kader – kader jangan bicara di Media jangan boduhi masyarakat  karena ada tokoh –  tokoh dan figur  terbaik suda ada dan kami minta hargai keluargga duka mereka belum 40 Hari,” katanya.

Selain itu ia mengatakan proses pemilihan wakil jelas juga menjadj tanngungjawab gubernur Papua, sementarabeliau masih sakit maka situasi ini jangan dianfaatkan oleh siapapaun masih saling menghargai.

“Kami minta juga hargai pak Gubernur Papua yang lagi sakit. Setiap figur dari partai pengusung harus msnahan diri setelah ini,” paparnya, (oel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *