Polres  Bagikan Ratusan Masker dan Sembako

Polres Merauke saat memberikan imbauan kamtibmas  kepada  warga di Terminal pick up dan Hilux  terkait dengan antisipasi teroris, Kamis (24/6) kemarin.    (Humas for Cepos)

MERAUKE – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Binmas dan  KBO Satuan Binmas Polres Merauke Iptu Adam Ngarbingan beserta anggotanya menggelar Operasi Bina Waspada Matoa 2021, Kamis (24/6).

  Dalam   operasi ini,  Polres Merauke membagikan ratusan masker dan paket sembako di terminal pick up dan terminal Hilux, jalan Pemuda  Pasar Mopah Merauke.  Kaurbin ops Satbinmas Iptu Adam Ngarbingan menjelaskan pelaksanaan Ops Bina Waspada Matoa 2021 Polres Merauke dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun dengan memberikan imbauan kepada warga menyangkut antisipasi terhadap kelompok radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Merauke.

  Dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan 27 personel. Iapun mengimbau warga agar selalu patuh protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan hindari kerumunan. Apalagi saat ini, angka  kasus Covid meningkat tajam.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *