Peran Aktif Babinsa dalam Kegiatan Warga Diperlukan

Sertu Andi Azis, Babinsa Pantai Timur saat berbincang-bincang dengan warga di lokasi TMMD di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Sarmi, Kamis (24/6).(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI– Prajurit TNI harus bisa memberi teladan bagi warga binaannya. Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi, Kamis, (24/6), Babinsa Pantai Timur tampak selalu berperan aktif dalam kegiatan warga binaannya.

   Selain melaksanakan pembangunan sasaran fisik di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Satgas TMMD juga membantu warga saat sedang melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

  Hal itu dilakukan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sehingga, hubungan antara TNI dengan Rakyat kedepannya akan terjalin dengan baik, khususnya di wilayah Kodim 1712/Sarmi ini.

  Di lokasi TMMD, Sertu Andi Azis, Babinsa Pantai Timur, menjelaskan, dengan terwujudkannya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka program TMMD akan berjalan sukses. “TNI harus bisa merebut hati masyarakat untuk saling bekerja sama menuju kemajuan dan kesejahteraan,” pungkasnya, Kamis, (24/6). (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *