Warga Diminta  Rawat Hasil TMMD dengan Baik

Babinsa Pantai Timur saat berbincang dengan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur. Warga diminta rawat hasil TMMD dengan baik.(Pendim Sarmi for Cepos)

SARMI– Meski belum sepenuhnya selesai, pembangunan dalam program TMMD Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Papua menampakkan kemegahannya. Di lokasi TMMD, bangunan Balai Kampung, Gereja, dan Rumah Pastori, terlihat berdiri megah. Hal itu atas kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga yang turut membantu dalam proses pembangunan.

   Kerjasama ini timbul akibat sinergitas TNI, khususnya Kodim 1712/Sarmi, dengan warga Kampung Dorba yang sudah lama terjalin. Sertu Azis, Babinsa Pantai Timur berharap, hubungan baik ini dapat terus terjalin. Setelah selesainya TMMD ini, dirinya berharap warga memanfaatkan dengan baik segala fasillitas dan merawatnya.

  “Dengan kerjasama yang baik, pengerjaan akan selesai dengan cepat. Sehingga warga dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang diberikan,” ujarnya, Selasa, (22/6). (Pendim Sarmi/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *