Razia, Polsek Muara Tami Amankan Puluhan Botol Miras dan Milo

Kapolsek Muara Tami, AKP Jubelina Wally  bersama anggota memperlihatkan puluhan jenis miras dan ballo yang berhasil diamankan dari razia  yang dilakukan, Sabtu (19/6) lalu.(Polresta For Cepos)

JAYAPURA– Kepolisian Sektor Muara Tami melaksanakan razia penjualan miras ilegal di wilayah Distrim Muara Tami, Sabtu (19/6) malam. Alhasil puluhan botol minuman keras berbagai merk dan dua embar besar berikan Ballo diamankan.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Gustav Urbinas melalui Kapolsek Muara Tami, AKP Jubelina Wally, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kegiatan razia  ini sendiri dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Muara Tami, Iptu Waris bersama kurang lebih 10 personel .

“Razia ini dilakukan lantaran banyaknya tindak pidana yang diawali dengan minuman keras serta maraknya peredaran miras ilegal di wilayah hukum Polsek Muara Tami, ” ujarnya saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos melalui teleponnya selulernya, Senin (21/6).

Lanjut Kapolsek, dari hasil razia tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 48 botol/kaleng minuman keras berbagai merek dan dua embar besar minuman lokal jenis Ballo.

“Semua barang bukti telah diamankan di Mapolsek selanjutnya akan diserahkan ke Polresta guna dilakuakan pemusnahan sedangkan para penjual pihaknya memberikan  surat peringatan atau teguran, apabila kedapatan menjual lagi minuman keras secara ilegal akan diproses sesuai undang-undang yang berlaku, “jelasnya.

Jubelina menyatakan, razia penertiban minuman keras di wilayah hukum Polsek Muaratami akan terus dilakukan guna mencegah tindak pidana yang sering diawali dari minuman keras tersebut. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *