Pertanyakan Kasus OTT  4 ASN

Solidaritas mahasiswa peduli masyarakat wilayah Lapago, saat melakukan pernyataan sikap, Sabtu, (20/6).(Noel/Cepos)

JAYAPURA-Solidaritas Mahasiswa Peduli Masyarakat Wilayah Lapago memintar agar Polda Papua dapat mengusut Kasus Operasi Tangkap Tangan, (OTT) yang melibatkan 4 ASN Pemda Jayawijaya.

  Empat Aparat Sipil Negara (ASN) Kabupaten Jayawijaya terkena operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan pungutan liar (pungli) kepada calon penumpang pesawat dengan modus rapid test.

  “Operasi Tangkap Tangan (OTT) terjadi  di Bandara Sentani pada tanggal 23 Oktober 2020. Kasus tersebut dirilis oleh Kapolda Papua terkait dengan dugaan pungli, namun sampai sejauh ini kasus tersebut tidak pernah selesaikan, sehingga kami solidaritas mahasiswa peduli masyarakat wilayah Laapago menumtut  kepada Polda Papua untuk segera periksa bupati kabupaten Jayawijaya,” kata Edison uaga Selaku Ketua Tim,  Minggu, (20/6).

  Bahkan mereka meminta Polda jangan buat perbedaan penanganan kasus, kasus OTT harus segera tetapkan tersangkan dan di selesaikan prosesnya. “Kami Polda Papua kasus OTT ini segera tetapkan. Agar kasus ini diselesaikan secara hukum,” katanya.

  Mereka juga menyarankan kasus ini segera diproses, jika tidak mereka berencana akan mengelar demonstrasi. “Kami solidaritas mahasiswa peduli masyarakat wilayah Lapago, Kapolda Papua segera selesaikan kasus tersebut dalam satu atb kami akan mobilisasi massa besar-besaran dan akan demo di Polda,” katanya. (oel/tri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *