Penjualan Jersey Bola dan Bendera Meningkat

Penjual bendera negara yang ikut Piala Eropa 2021, Sabtu (19/6) pekan kemarin.(Priyadi/Cepos)

Baju Jersey Bola Piala Eropa 2021 yang disediakan di Saga Dept.Store Abepura.

JAYAPURA-Pagelaran sepak bola Piala Eropa 2021 disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat dunia,  termasuk masyarakat Kota Jayapura. Dalam pagelaran ini,  banyak masyarakat yang memburu jersey bola negara mana yang ia senangi atau jagokan.

  Saat ini penjual baju jersey dari Negara Eropa yang ikut bertanding juga mulai banyak di Kota Jayapura, termasuk bendera negara yang dijagokan.

Krisna sebagai penjual bendera yang negara ikut bertanding di Piala Eropa mengatakan, ia sudah lama menjual bendera negara di momen saat ada pertandingan bola dunia. Apakah saat Piala Dunia, Piala Eropa dan lainnya, karena antusisas pecinta bola luar negeri banyak di Kota Jayapura, ada yang mencari bendera negara yang dijagokan untuk dibawa konvoi dengan kendaraan ada juga yang memakai jerseynya.

“Kalau saya jual bendera negara yang ikut bertanding di Piala Eropa, ada yang ukuran 80 cm ada juga yang 40 meter. Harganya bervariasi,  ada yang Rp 80 ribu ada juga Rp 400 ribu, dengan dua pilihan apakah bendera negara saja atau ada yang pakai logo. Kalau bendera negara saja saya jahit sendiri dan kalau ada lambangnya saya pesan dari luar Papua,”ungkapnya, Sabtu (19/6).

Krisna mengaku, jualan seperti ini dilakukan pada momen tertentu saja dan sudah dijalaninya sejak beberapa tahun lalu untuk mengisi waktu .

“Saat ini pemasukan lumayan,  karena pertandingan Piala Eropa sudah mulai,  jadi banyak yang cari dan saya juga siapkan bendera yang banyak masyarakat jagokan seperti Jerman, Portugal,  Belanda, Prancis dan lainnya, karena bendera dan jersey dari negara-negara inilah yang biasanya banyak dicari “jelasnya.

Sementara itu, untuk memenuhi permintaan masyarakat dalam pagelaran Piala Eropa, Saga Dept. Store Abepura juga menyediakan berbagai jersey bola yang negaranya ikut dalam Piala Eropa 2021, harganya sekitar Rp 89.500.

Saga Dept. Store sengaja hadirkan jersey bola karena masyarakat juga banyak yang suka dengan pertandingan bola. Oleh sebab itu, jersey bola juga perlu dihadirkan untuk memenuhi permintaan customer pecinta bola. (dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *