GO MI Shop SMS Abepura Siap Penuhi Permintaan Masyarakat

Pemotongan pita dalam GO MI Shop SMS Abepura oleh Area Sales Manager Xiaomi Papua Dodi, didampingi Owner MI Shop SMS Abepura Indra, Rabu (16/6).(Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Wilayah Jayapura, MI Shop SMS grand opening di Abepura, Rabu (16/6).

Peresmian GO MI Shop SMS Abepura dilakukan oleh Area Sales Manager Xiaomi Papua Dodi didampingi Owner MI Shop SMS Abepura Indra.

Dodi mengatakan, kehadiran MI Shop SMS Abepura ini untuk memenuhi kebutuhan produk Xiaomi yang ada di Papua, khususnya di Wilayah Jayapura yang berada di daerah Abepura. MI Shop Abepura tidak hanya menghadirkan produk handphone, tapi ada produk lainnya lainnya seperti smart wacth, TV dan nantinya ada vacum robot serta produk lain.

“Saya melihat produk Xioami pangsa pasarnya di Papua sangat potensial, karena itu kita fokus di sini. Marketnya sangat besar di Papua khususnya di Wilayah Jayapura, sehingga pihak Xiaomi juga memikirkan untuk fokus juga di Papua, karena ada pangsa pasar yang bagus yang harus ditingkatkan dan dipenuhi,”ungkapnya.

Diakui, untuk harga produk Xioami saat ini di Papua masih sama secara nasional, walaupun berada di ujung paling timur biasanya sedikit mahal tapi untuk saat ini harga sama.

Ditambahkan, pangsa pasar Hp Xiaomi di Papua masih menyasar 15-20 persen dari brand lain. Sedangkan untuk target plan 2022, produk Xiomi akan menjadi nomor 1 di Indonesia termasuk di Papua.

Dijelaskan, selain menjual produk, ada juga tempat servicenya yang ada di Entrop. Untuk MI Shop Abepura sendiri tidak hanya menjual, tapi juga ada after sales, yang juga membantu jika ada kerusakan ringan softwear bisa diperbaiki juga di sana.

Sementara itu, Owner MI Shop SMS Abepura Indra menambahkan, yang melatarbelakangi dibukanya MI Shop SMS Abepura yakni karena meningkatnya kebutuhan produk HP Xiaomi, baik dari segi Hp dan produk lainnya.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *