Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Terapung

Korban saat ditemukan terapung di sebuah waduk di Dusun Sarsang, Distrik Tanah Miring , Selasa (15/6).  (Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE-Seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun bernama Darren Chris Mahuze ditemukan tewas terapung di sebuah waduk di Dusun Sarsang, Distrik Tanah Miring, Merauke  Selasa (15/6) sekitar pukul 12.00 WIT. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke  Akp Ariffin, S.Sos membenarkan penemuan mayat di hari Selasa siang tersebut.

   “Kemarin Kapolsek Tanah Miring Iptu M.Rengil Bersama anggotanya menanggani kasus temu mayat di Dusun Sarsang tersebut,” kata Kasubag Humas, Rabu  (16/6).

   Kronologi kejadiannya, ungkap Kasubag Humas berawal saat saksi  Ngase Kupam sedang berada di rumahnya dan mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan sosok mayat yang mengapung di sebuah waduk. Kemudian saksi  bersama warga lainnya mendatangi tempat kejadian dan benar bahwa ada sesosok mayat yang mengapung dan belum diketahui identitasnya tersebut.

   Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Miring. “Setelah didatangi petugas dari Polsek  Tanah Miring dan Pos Koramil kemudian jenazah dievakuasi ke darat dan diketahui bahwa korban adalah Darren Chris Mahuze,” jelasnya.

   Sementara saksi Pius Jarot  mengatakan bahwa pada hari Senin (14/6) sekitar pukul 08.00 WIT, saksi  bersama korban serta beberapa teman lainnya mengkonsumsi minuman keras jenis Sopi sebanyak 4  botol dan duduk di sekitar waduk. Selain itu juga  berjalan-jalan di sekitar dusun Sarsang dalam keadaan mabuk.

  Namun sekitar  pukul 17.00 WIT, saksi  pergi ke kota dan tidak lagi bersama dengan korban. “Setelah dilakukan evakuasi kemudian korban dibawa ke rumah keluarga untuk diperiksa oleh dokter dan tim medis Puskesmas Tanah Miring, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban. Jadi korban tewas  tersebut diduga karena tenggelam,” katanya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *