Pemda Lanny Jaya Gelar Diskusi Panel di Tiom

Suasana diskusi panel dalam rangka empat tahun kepemimpinan Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, MSi dan Wakil Bupati Lanny Jaya Yemis Kogoya di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Selasa (15/6).(*Humas Lanny Jaya For Cepos)

TIOM-Sekretaris Daerah Kabupaten Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa, SE, MSi atas nama Bupati Lanny Jaya membuka secara resmi kegiatan Diskusi Panel dalam rangka 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya.

Diskusi Panel yang mengusung tema “Merajut Kejayaan Orang Lanny Jaya dengan Program MCS (Mandiri Cerdas dan Sehat)”. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Asisten II Sekda Lanny Jaya Kerenda Kogoya, S.Sos, Ketua-ketua Komisi DPRD Kabupaten Lanny Jaya dan para Anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, Kapolres Lanny Jaya dan tamu undangan lainya.

Sekretaris Daerah Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, SE, M.Si mewakili Bupati Lanny Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa program unggulan MCS memegang peranan yang sangat penting dan strategis karena program ini langsung menyentuh kebutuhan dasar masyarakat baik sektor pendidikan, kesehatan dan perekonomian masyarakat.

Untuk itu dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun  Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya yang ke 4 Tahun 2021, salah satu agenda adalah diskusi panel yang pada intinya evaluasi program MCS tentang keberhasilan dan kegagalan sehingga dapat diberikan rekomendasi positif untuk keberlangsungan program ini.

Selesai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel dengan pembicara utama, dari Pokja Lanny Jaya Mandiri,  Victor Ary, SP, M.Si, Pokja Lanny Jaya Cerdas,  Kendy Wanimbo, Pokja Lanny Jaya Sehat, Dolly Kogoya, SKM. Kegiatan diskusi ini dipandu langsung oleh moderator Amir Hamzah Siregar. Kegiatan diskusi panel  ini berlangsung selama dua hari yaitu 15-16 Juni 2021.(Sembor/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *