Gaktiblin Untuk Disiplinkan Anggota dan ASN Polri

Subbid Provos Bidpropam Polda Papua gelar Gaktiblin Anggota dan ASN Polri di depan Gapura Kantor Walikota, Selasa (15/6).(HUMAS POLRESTA)

JAYAPURA – Tingkatkan kedisiplinan, Subbid Provos Bidpropam Polda Papua gelar Gaktiblin Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri di depan Gapura Kantor Walikota, Selasa (15/6). Kegiatan Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin)  kepada Anggota dan ASN Polri mengenai Atribut Gampol, Sikap Tampang dan kelengkapan diri.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal berharap, penertiban kepada Anggota/ASN Polri mengenai atribut Gampol, Sikap Tampang dan Kelengkapan diri dapat menekan pelanggaran dan mendisiplinkan Anggota dan ASN Polri kedepannya.

Kamal juga mengingatkan anggotanya untuk selalu perhatian yaitu keselamatan diri, karena kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan di jalan raya tepatnya depan Gapura Wali Kota, Entrop Jayapura. Dengan sasaran kali ini yakni anggota dan ASN Polri yang sedang melintas.  “Hal ini dilaksanakan sesuai dengan program kerja Kadiv Propam Polri kepada Jajaran Polri,” terangnya.

Kamal meminta anggota bekerja sama melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, tujuannya untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota dan ASN Polri serta meningkatkan profesinalsime dalam melaksanakan tugas sehari-hari Kepolisan.

“Kepada anggota yang ditemukan melanggar seperti penggunaan atribut Gampol, sikap tampang dan Kelengkapan surat Pribadi yang tidak sesuai maka akan diberikan teguran dan tindakan disiplin,” kata Kamal.

Ia juga mengingatkan kepada anggota dan ASN Polri untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan agar kita semua terhindar dari Covid-19 dan bisa melayani masyarakat dengan maksimal. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *