Venue Rugby akan Rampung 10 Oktober 2021

Alexander Kapisa.(Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua, venue Rugby secepatnya akan diselesaikan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Papua, Alexander Kapisa mengatakan, untuk venue rugby proses pelelangan sudah dilakukan.

“Tanggal 14 Juni 2021, kami akan melakukan tanda tangan kontrak, yang mana setelah itu Rabu (16/6) mendatang, kami akan langsung eksen di lapangan,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (11/6).

Diakuinya, dengan batas kontrak yang ada,  pihaknya hanya memiliki batas waktu 110 hari.  Pihaknya akui dalam pembangunan venue Rugby akan digenjot sepanjang batas waktu yang ditentukan.

“Saya memberikan jaminan agar pekerjaan ini bisa selesai. Pertandingan rugby ini hanya diikuti 6 provinsi dan kami akan meminta KONI Pusat dan  PB. PON kalau bisa jadwal pertandingan rugby digeser,” terangnya.

Pihaknya berharap pertandingan rugby digeser pada 10 Oktober 2021, karena jika dilihat sesuai dengan kontrak, venue rugby akan selesai pada 30 September mendatang. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *