Bupati Wentius Lantik Pejabat Utama di Lingkungan Pemda Nduga

Bupati Nduga Wentius Nimiangge S.Ak. S.Pd. MM  ketika melantik pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nduga di Aula Kantor Bupati Nduga, Sabtu (12/6).(Humas Nduga For Cepos)

Bupati Wentius: Pejabat Layani Masyarakat Bukan Urus Proyek, Tidak Optimal akan Diganti

KENEYAM-16 Eselon II, 70 Eselon III dan  beberapa kepala distrik di Lingkungan Pemda Nduga resmi dilantik oleh Bupati Nduga Wentius Nimiangge S.ak S.pd M.M di Aula Kantor Bupati Nduga pada Sabtu (12/6).

Pergantian ini dilakukan disebabkan sebagian telah memasuki usia pensiun dan guna menyegarkan Pemerintahan Nduga guna lebih memberdayakan ASN asli Nduga. Bupati  Wentius berharap hmenjadi contoh bagi anak-anak Nduga untuk belajar lebih giat agar bisa mensejahterahkan Nduga kedepannya.

16 orang yang dilantik mulai Drs. Robert Erwan Kusuma, M.Si sebagai Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Djoni Karel Rumpaidus, SE Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan, Elias Kogeya S. Pd. K Kadis Pendidikan Krbudayaan dan Pariwisata, Naomi Chhristiani Komba, SE  Sekwan DPRD Nduga, Festus R. Wompere, S. IP Kepala Dinas Perhubungan,  Septinus Pondayar, S. Pd, M.Si Kepala Badan Kepegawaian dan SDM, Macla Gwijangge, S. STP Kadis DPMK, Ir. Paulus Arung Ramba, M. Si Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Innah Gwijangge, S. ST. M. Keb. M. Kes Kadis perpustakaan dan Arsip Daerah, dr. Maria Clara Giyai, M. Kes Dirut RSUD Nduga, Yulius Kayame, S. PI. MM Kakesbangpol, Ratu Maria Padang, S. Sos Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ahmad Lokbere, A. Md. Kep Kadis Kesehatan, Tatolus Gwijangge Kadis Sosial dan Tenaga Kerja, Anius Murib SE Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan dan Gay Murib S. Sos Kadis PU dan Penataan Ruang.

Dalam Sambutannya Bupati Nduga Wentius Nemiangge mengatakan selain melantik para pejabat tersebut juga dilakukan penyerahan DPA Tahun Anggaran 2021 kepada OPD lingkungan Pemda Nduga.

“Sehingga setelah di lantik agar segera bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan jangan sibuk menguruS proyek, karena akan ada evaluasi dalam 100 hari kerja apabila tidak maksimal maka akan ada sangsi yang menanti dan masih banyak orang lain yang siap menggantikan posisi jabatan yang bapak-bapak tempati sekarang,”tegasnya.

Ia mengajak seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Nduga untuk memajukan Nduga sehingga aman damai dan maju, hal ini menjadi tanggung jawab semua pihak.

“Bagi Pejabat-pejabat yang di ganti jabatannya kami harap tidak sakit hati, saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih atas dedikasi nya selama ini dan mari kita bangun bersama Kabupaten Nduga ini walaupun tidak lagi menjabat,”Katanya.

Selain itu Bupati Wentius Nimiangge juga menyampaikan pihaknya telah meminta kepada Pemerintah Pusat untuk dukungan 5.000 rumah untuk masyarakat yang mengungsi dari beberapa distrik di Kabupaten Nduga yang sementara ini menyebar di Distrik Kenyam dan rumah jabatan pejabat Pemda Kabupaten Nduga.(humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *