Forum Profesional Baptis Bantu Dana Penginjilan Rp 500 Juta

Tan Wanimbo S.Sos. M.Si.(Eko For Cepos)

JAYAPURA-Ketua Kordinator Forum Profesional Baptis Lanny Jaya Tan Wanimbo.S.Sos. M.Si   mengatakan bahwa pada Rabu (9/6) pihaknya telah mentransfer dana Rp 500 Juta  untuk mendukung pelayanan-pelayanan penginjilan ke rekening BPP-PGBP (Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua) .

“Dukungan dana tersebut murni dari Forum Profesional Lanny Jaya yang mana janji iman  setiap anak kaum profesional  dari tambahan penghasilan, sesuai kesepakatan nilainya bervariasi seperti Bupati Rp 100 juta, Wabup Rp 50 Juta,  Sekda Rp 20 juta para asisten Rp 10 juta dan para pejabat eselon lainnya juga menyumbangkan sehingga terkumpul mencapai Rp 560 Juta,”Ungkap Tan Wanimbo yang juga sebagai Kepala Dinas Pendikan Kabupaten Lanny Jaya.

Ia menambahkan bahwa dana yang masuk ke rekening Forum Profesional Baptis Lanny Jaya mencapai Rp 560 Juta dan dana tersebut dipercayakan seutuhnya kepada BPP-PGBP.

“Saya sebagai koordinator di Kabupaten Lanny Jaya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  sepada seluruh kader  Baptis yang menduduki jabatan yang paling tinggi sampai kepada staf baik di sekretariat daerah, dinas, badan, kantor distrik maupun RSUD dan Puskesmas sertapara guru di sekolah yang telah melakukan suatu amanah untuk menyumbangkan demi pelayanan Gereja Baptis di Papua,”tambahnya

  Dirinya mengharapkan dana tersebut dapat dipergunakan sebagaimana mestinya demi pelayanan Tuhan. Ia juga mengharapkan kedepan para kader profesional Baptis yang di Lanny Jaya dapat kompak dan dapat melakukan hal-hal baik kedepannya.(Eko/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *