Pejabat Baru Diminta Cepat Sesuaikan dengan Dinamika di Polresta

JAYAPURA – Tiga pejabat di Mapolresta Jayapura Kota diserahterima jabatkan di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (8/6). Adapun yang diserah terimakan yakni Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Willem E. Lumi kepada AKP Nurjannah, Kapolsek Abepura dari AKP Clief G.P Duwith  kepada AKP Lintong Simanjuntak dan Kapolsek KPL Jayapura dari Iptu Enis M. Romony kepada Iptu Richard H.L Rumboy.

Upacara sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan rangkaian berupa penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima dan pelaksanaan sumpah janji jabatan.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas menyampaikan,  pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan dengan dinamika pelaksanaan tugas di Polresta Jayapura Kota dengan prinsip yang diterapkan yakni berlari sambil belajar dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang terjadi dengan motto Cepat, Tepat, Tuntas.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat bertugas di tempat tugas, pengalaman tugas yang pernah dilalui bersama merupakan wujud bingkai kekeluargaan dan tetap utuh menjadi bagian dari keluarga dengan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi,” kata Kapolresta.

Kapolresta mengingatkan, apa yang telah dirintis oleh pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

“Tanamkan dan wujudkan bingkai kekeluargaan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan komposisi berbagai karakter yang ada guna menghasilkan pelaksanaan tugas yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *