IngatkanWarga  Antisipasi Kebakaran di Daerah Padat Penduduk

Benhur Tomi Mano ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA– Sebagai daerah padat penduduk, masyarakat Kota Jayapura diminta untuk selalu waspada ketika berada di rumah maupun pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Hal ini disampaikan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., khususnya untuk daerah padat penduduk, seperti di Weref, APO, dan lingkungan permukiman lainnya di Kota Jayapura.

“Kita ini wilayah padat penduduk. Jadi, saya mau kasih ingat untuk selalu waspada, selalu berhati-hati. Kalau keluar rumah, pastikan semuanya dalam keadaan baik, sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” jelas Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Jumat (4/6) kemarin.

Sebelum keluar rumah, Wali Kota Mano meminta agar warga memeriksa terlebih dahulu perlengkapan dapur, seperti kompor, dalam keadaan mati. Begitu pula dengan perangkat lainnya yang berhubungan dengan instalasi listrik.

“Termasuk instalasi listrik, jangan bikin diri seperti petugas PLN, padahal main sambung listrik sembarang. Perihal kelistrikan ini harus panggil petugas PLN. Jangan juga curi-curi aliran listrik, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan kita sendiri dan orang lain. Saya mohon itu diperhatikan,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *