Sambut Sekolah Tatap Muka, Gramedia Siapkan Promo Menarik

Pengunjung saat mencari buku di TB Gramadia Jayapura, Kamis (3/5). ( FOTO:Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Toko Buku Gramedia Jayapura siap menyambut Tahun Ajaran Baru (TA) 2021,  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun dilakukan sekolah tatap muka.

  Supervisor Toko Buku Gramedia Jayapura Yosua Somnaikubun mengatakan, menghadapi sekolah tatap muka, saat ini trafik kunjungan masyarakat ke TB Gramedia Jayapura sudah meningkat.

”Semenjak jaringan internet gangguan,  akhirnya banyak yang mencari buku untuk dibaca dan dipelajari,”ujarnya, Kamis (3/6).

Untuk perlengkapan sekolah buat anak-anak,  TB Gramedia Jayapura juga sudah mempersiapkan promo-promo menarik  lewat paket promo didalam tas. Ada handsanitizer, masker, kaos kaki, buku tulis, karena sudah diketahui dalam melakukan sekolah tatap muka aturan pemerintah harus tetap menerapkan Prokes, sehingga pihaknya juga membuat promo menarik satu paket untuk tetap menjalankan Prokes jika dilakukan sekolah tatap muka.

“Tingkat kunjungan sekarang sudah terasa meningkat sekira 50-100 persen karena semenjak akhir bulan April 2021 jaringan internet gangguan, maka banyak yang mencari buku di TB Gramedia,’’tandasnya. (dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *