Program  Badai Emas Tawarkan Banyak Hadiah

Yohanes Narahawarin ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Pemimpin Kantor Pegadaian Area Abepura Yohanes Narahawarin mengatakan, pengundian program nasional badai emas akan dilakukan pada bulan Juli 2021.

Dalam program badai emas ini, nasabah yang bertransaksi di Pegadaian akan mendapatkan poin dan poin berlaku kelipatannya, sesuai ketentuan yang berlaku.

“Program badai emas digulirkan sebagai bentuk apresiasi kami ke nasabah. Kesempatan menarik ini kami harap bisa disambut dengan  baik oleh nasabah karena hadiah yang kami hadirkan sangat luar biasa,’’ungkapnya, Kamis(3/6)kemarin.

Dijelaskan, bagi nasabah yang melakukan transaksi di Pegadaian akan mendapatkan poin. Semakin banyak transaksi maka poin yang dikumpulkan semakin banyak.

“Nasabah yang bertranskasi di Pegadaian mendapatkan poin dan poin akan diundi pada bulan Juli 2021 dengan hadiah 1 unit rumah, hadiah hiburan ada mobil, emas, motor, tabungan emas dan lainnya,’’imbuhnya.

Diakui, saat ini transaksi di pegadaian sudah semakin membaik, seiring dengan berkurangnya angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Jayapura.

Selain itu, dorongan pemerintah melakukan program pemulihan ekonomi nasional, tentu semakin meningkatkan perputaran uang di tengah-tengah masyarakat dan kegiatan juga sudah mulai berjalan maksimal. (dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *