Polisi Pi Ajar di Karubaga

Binmas Noken Tolikara laksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Desa Ifar Gunung, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Rabu (2/6). ( FOTO: Humas)

JAYAPURA – Binmas Noken Tolikara laksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Desa Ifar Gunung, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Rabu (2/6). Kegiatan Polisi Pi Ajar ini wujud kepedulian Polri terhadap pendidikan di Tanah Papua, khususnya di Kabupaten Tolikara.

Kasat Binmas Tolikara Iptu Widada menyampaikan, dalam kegiatan belajar mengajar ini dirinya mengajarkan wawasan kebangsaan dan bermain serta bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

“Kami mengingatkan kepada anak-anak terkait protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat,”ujar Kasat Binmas.

Ia berharap ke depan anak-anak dapat belajar dengan tekun, sehingga apa yang nantinya mereka cita-citakan dapat tercapai.

“Meskipun anak-anak ini berada di pedalaman yang jauh akan kesempurnaan,  tetapi tekad dan niat mereka untuk mendapatkan ilmu pengetahuan sangatlah besar,”tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *