Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Bokondini Gelar Patroli

Anggota Polsek Bokondini saat mengelar patroli menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan pencegahan Covid-19.

JAYAPURA– Polsek Bokondini mengelar patroli guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan imbauan pencegahan Covid-19 di  Distrik Bokondini, Kabupaten Tolikara, Minggu (30/5).

Kegiatan dipimpin langsung Aipda Jemsi Solisa dengan melibatkan 4 personel Polsek Bokondini.  Yang menjadi fokus dalam patroli kali ini adalah tempat-tempat keramaian seperti kompleks pasar dan sekitarnya.

Aipda Jemsi Solisa dalam kesempatan ini mengimbau warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yakni 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan tidak berkerumun).

Lanjutnya, untuk saat ini masih berada dalam massa pandemi. Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk tidak terlena dalam situasi aman ataupun menghiraukan situasi tersebut karena virus dapat masuk tanpa disadari.

”Saya berharap adanya kegiatan ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 dan masyarakat tidak mudah terprovokasi untuk melalukan aksi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bokondini,”tandasnya.(ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *