Binmas Noken Polsek Kelila Bersama Warga Tanam Sayuran

Anggota Binmas Noken Polsek Kelila bersama warga menanam sayuran di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Minggu (30/5). ( FOTO: Humas)

JAYAPURA– Guna mendukung sektor pertanian, Anggota Binmas Noken Polsek Kelila Bripka Simia Hisage bersama warga menanam sayuran di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Minggu (30/5).

Bripka Simia Hisage mengatakan, dalam kesempatan ini Binmas Noken memberikan bantuan bibit sayuran kepada warga dan membantu warga menanam sayuran.

”Bibit yang kami berikan yakni bibit Tomat, Cabai, Sawi dan bibit sayuran kangkung cabut,”ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, guna mengembangkan keterampilan masyarakat.

Kegiatan ini juga selaras dengan program pemerintah dalam upaya menguatkan ketahanan pangan masyarakat di Distrik Kelila di tengah masa pandemi Covid-19.

Diharapkan adanya kegiatan ini dapat membantu, mengangkat, membangun ketahanan pangan serta perekonomian masyarakat yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Sehingga dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun membantu menjaga stabilnya kebutuhan pangan masyarakat di Kabupaten Mamberamo Tengah.

Sementara itu salah satu warga dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Binmas Noken. (ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *