Satbinmas Polres Kepulauan  Yapen Pi Ajar di SD Inpres Yapanani

Satbinmas Polres Kepulauan  Yapen Pi Ajar di SD Inpres Yapanani

JAYAPURA – Untuk mendukung program kerja Polda Papua, Satuan Binmas Polres Kepulauan Yapen melaksanakan program inovasi mengajar Pi Ajar kepada anak SD Inpres Yapanani,  Kampung Yapanani,  Distrik Yawakukat, Jumat (30/4).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Sekolah SD Inpres Yapanani Martha Takori dan anak-anak SD Inpres Yapanani sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatannya Binmas Noken Kepulauan Yapen mengatakan, program Polisi Pi Ajar merupakan terobosan inovasi yang di buat oleh Satuan Binmas Polres Kepulauan Yapen dengan sasaran anak-anak sekolah,  guna memberikan sebuah pembelajaran dengan cara santai namun tetap belajar.

  Program inovasi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kualitas anak-anak, mulai dari sekolah dasar dan dapat memberikan penerangan pendidikan kepada anak-anak bangsa di Indonesia.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SD Inpres Yapanani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen melalui Satuan Binmas, yang telah datang memberikan  semangat belajar serta memberikan motivasi ke siswa-siswi.

‘’Saya mewakili para Guru serta para orang tua murid sangat berharap tidak hanya sekali ini saja,  namun ke depan bisa kembali lagi memberikan sebuah pelajaran yang sangan penting bagi kemajuan anak  didik. (ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *