Pemprov Harap ASN Sadar Akan Tugas Pokoknya

Pemerintah Provinsi Papua menggelar Sosialisasi Regulasi Bidang Kepegawaian bagi Pejabat Pemerintah Provinsi Papua dan Kabupaten/Kota Se-Papua di Sasana Karya, Kantor Gubernur Provinsi Papua, Jumat (30/4). ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pemerintah Provinsi Papua menggelar sosialisasi regulasi bidang kepegawaian bagi pejabat Pemerintah Provinsi Papua dan Kabupaten/Kota Se-Papua di Sasana Karya, Kantor Gubernur, Jumat (30/4).

Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy menjelaskan, melalui kegiatan ini pihaknya ingin memberikan pemahaman bagi setiap ASN agar dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai ASN.

“Kalau selama ini sudah banyak keteledoran yang terjadi dalam lingkungan kerja ASN baik di Kabupaten/Kota Se- Papua. Harus mulai ditertipkan agar setiap ASN mengetahui tugas pokoknya,”ungkapnya  kepada Cenderawasih Pos, Jumat (30/4).

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga mendatangkan nara sumber-nara sumber langsung dari Menpan dan  BKN untuk langsung memberikan materi bagi ASN.

“Saya menyadari bahwa kesadaran ASN akan tugas pokoknya itu sangat perlu. Guna meningkatkan kinerja mereka dan ASN juga dapat menghargai ASN yang bekerja di BKD juga, karena napas hidup seorang ASN ada pada BKD,” pungkasnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *