Jelang Idul Fitri, Siapkan Uang Kartal Rp 536 M

Ferry Kurnia Budianto ( foto: Priyadi/Cepos)

Kinerja Triwulan I Bank Mandiri Membaik

JAYAPURA – Regional CEO Bank Mandiri Region XII Papua, Ferry Kurnia Budianto menyampaikan, kinerja Bank Mandiri di triwulan I 2021 terus membaik dengan kualitas terjaga, yaitu Aset sebesar Rp.1.584,1 triliun secara yoy tumbuh 20%, kredit Rp.984,9 T secara yoy tumbuh 9,10% dengan NPL Gross 3,15%, serta dana pihak ketiga Rp.1.181,3 triliun dengan rasio CASA 67,6%.

   Dikatan Ferry Kurnia Budianto, untuk menyambut bulan Ramadan 2021, Bank Mandiri mengadakan Program Mandiri Ramadan Festival 2021 dengan tagline “Gak Mudik, Tetap Asik.”

Program ini merupakan persembahan khusus untuk nasabah setia Bank Mandiri di tengah kondisi pandemi serta adanya larangan mudik, agar tidak perlu merasa kecewa karena Bank Mandiri senantiasa memberikan pelayanan dan promo yang beragam.

   Selain program lokal, Bank Mandiri juga bekerjasama dengan Tokopedia melalui campaign Ramadan 2021 dengan tema Spesial Ramadan Ekstra yang berlaku untuk pengguna Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit dan Livin’ by Mandiri.

Adapun program lokal yang bisa dimanfaatkan nasabah yaitu makan asik di café & resto pilihan di Papua dengan maksimal diskon s.d. 25%*, enteng bisa nyicil 0% dan diskon s.d. Rp 500 ribu* di merchant gadget dan elektronik pilihan, makan asik dengan diskon sampai dengan  25%* di beberapa hotel unggulan, diskon 15% di department store* dan gratis minyak goreng di supermarket*.

Selain itu, masih ada juga program potongan harga hingga 50% dengan menukarkan Fiestapoin di 43 tenant yang terdaftar dalam program Papua Fiesta Ramadan 2021 dan Program Undian Berhadiah di beberapa merchant Supermarket.

Di samping program-program tersebut, untuk pengguna “Link Aja” juga dapat menikmati diskon hingga 50% di total 239 merchant lokal di Papua & Papua Barat selama periode 9 April s.d. 16 Mei 2021.

Khusus menyambut Bulan Ramadan, Bank Mandiri juga memiliki program Kredit serbaguna Mandiri dengan bunga promo mulai dari 10.5%*, dan memberi benefit khusus berupa limit sampai dengan Rp.1 miliar (nasabah payroll Bank Mandiri), proses kredit yang cepat dan kemudahan persyaratan dokumen.

   “Semua program yang dihadirkan di merchant selain meningkatkan pertumbuhan transaksi bisnis di Papua, juga mendukung program pemerintah agar tanpa mudik dan bepergian, nasabah setia Bank Mandiri tetap bisa menikmati bulan Ramadan dengan antusias,”katanya.

Sedangkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 14142 H/2021 M,  Bank Mandiri menyiapkan kebutuhan uang kartal sebesar Rp 536 Miliar di Provinsi Papua dan Papua Barat.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *